2 Periode JR Saragih Bupati Simalungun : Jalan Di Perbaiki hanya “Janji Palsu Politik “?

  • Whatsapp

Simalungun, Primanews.net – Keluhan masyarakat tentang Jalan Rusak di 32 kecamatan Dan 386 Nagori termasuk 14 Kelurahan di wilayah Kabupaten Simalungun Sumatera Utara menjadi ajang Kampanye Politik, jika menang akan langsung diperbaiki mulus terungkap dari Calon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun pada Priode 2020 2024

Hal ini terjadi diberbagai daerah kunjungan calon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun menjadi korban politik sang calon Bupati Simalungun yang berkali Kali datang kelokasi jalan rusak, pertama kempanye beliau datang menang jalan juga tidak dibangun kedua kali kempanye datang lagi berkunjung kempanye berjanji akan diperbaiki, ke2 kali nya menang tapi sampai saat ini juga jalan itu tidak diperbaiki jalan tadi.

Read More

Hal itu terjadi Di Nagori Butu Turunan menuju Bosar Nauli persisnya di Kecamatan Hatonduhon Kab Simalungun Sumatera Utara, hampir 10 tahun jalan rusak wilayah mereka tidak diperbaiki malah menjadi korban janji palsu kampanye politik calon Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun 2020 2024.

Ketua DPD Generasi Negarawan Indonesia Kabupaten Simalungun Sumatera Utara SHP Tambak SH Selasa 26/10 menjawab pertanyaan awak media ini menanggapi keluhan masyarakat tentang jalan rusak diberbagai kecamatan diabaikan pihak Pemkab Simalungun, GNI Kabupaten Simalungun Sumatera Utara banyak menerima keluhan masyarakat dari Nagori dan Kecamatan seluruh Kab Simalungun Sumatera Utara.

Menurut pantauan awak media ini dilokasi khusunya Nagori Butu Turunan Kec Hatonduhon persis terpangpang Baliho Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 4 Ahmad Anton Saragih abang dari JR Saragih Bupati Simalungun Provinsi Sumatra Utara telah lama jalan itu tidak diperbaiki, malah menjadi korban politik Ujar masyarakat Tadi.

Masih dikatakan Warga tadi, pernah Calon Bupati Simalungun datang kemari berjanji akan dibangun jalan ini jika saya terpilih nanti. Menang lah yang kempanye tadi lalu 5 tahun kemudian beliau datang lagi ketempat ibadah yaitu GKPS Silobosar dengan ucapan sama dan ditambah kalimat bahwa Kabupaten Simalungun Sumatera Utara luas berjumlah 32 kecamatan Ujar calon Bupati Simalungun, yang sekarang menjadi Bupati Simalungun JR Saragih.

SA Purba menjelaskan kepada awak media ini 26/10 yang datang ke kampung kami adalah Bupati Simalungun Kempanyenya pertama dan kedua, namun sampai akhir masa jabatan nya juga belum disentuh pembangunan nya. Malah terpangpang lagi papan Baliho Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 4 Ahmad Anton Saragih abang dari JR Saragih, yang kami takut kan udah menang jalan tetap Rusak Ujar nya.

Kadis PU PR Simalungun Sumatera Utara Ir Benny Saragih diminta tanggapanya tentang perbaikan Jalan diwilayah Kab Simalungun, tidak berada dikantor nya diPematang Raya, dihub telp nya tak Aktif, (Laporaran Syam Hadi Purba Tambak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *