Anggota Lanal Banyuwangi Iringi Almarhum Peltu Nav Muhammad Akhir ke Peristirahatan Terakhir

  • Whatsapp

SITUBONDO, Primanews.net – Dengan suasana duka yang mendalam atas kepergian Almarhum Peltu Nav Muhammad Akhir anggota Staf Operasi (Sops) Denma Mako Lantamal V Surabaya karena kecelakaan laut saat berenang di Pantai Pasir Putih, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi, Lantamal V, Koarmada II Letkol Laut (P) Joko Setiyono, S.E., M.Tr.Hanla, diwakili Palaksa Mayor Laut (T) Hari Handoko pimpin upacara persemayaman dan pemakaman secara militer di rumah duka dan pemakaman umum Jl. Merak RT. 01 RW. 03 Lingkungan DAM Situbondo, Minggu (18/10/2020).

Kepergian Almarhum yang menyisakan duka mendalam bagi istri dan kedua anak Almarhum serta rekan kerja Almarhum di Sops Denma Mako Lantamal V Surabaya itu, mereka semua sangat terkejut karena Almarhum sebelumnya sehat-sehat saja, mereka tidak menyangka Almarhum akan meninggalkan mereka semua untuk selamanya, Almarhum meninggal karena mengalami perdarahan hebat di kepala hingga mengalir ke hidung karena terbentur karang saat berenang di Pantai Pasir Putih Situbondo, sehingga nyawanya tidak tertolong.

Read More

“Diiring do’a semoga budi baik Almarhum diterima disisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya”. ucap Palaksa.

“Kepergian Almarhum tentunya menyisakan duka yang mendalam bagi kita semua dan keluarga, namun sebagai insan hamba Tuhan hendaknya kita harus menerima kejadian ini sebagai takdir dari-Nya”. katanya.

Turut hadir memberi penghormatan terakhir pada pemakaman Almarhum, Letkol Laut Saiful (Pabanren Sops Lantamal V), Mayor Laut Sandra, Kapten Laut Darmo, anggota Sops Lantamal V, anggota Kodim 0823 Situbondo dan anggota Polres Situbondo.

(Baim).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *