Arahan Kapolres Situbondo : Maksimalkan Peran Pilkada Damai Patuh Prokes

  • Whatsapp

Situbondo, Sitijenarnews.com – Senin (11/9/2020) pagi pukul 07.00 wib Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai. SH., SIK, M.PICT., M.ISS. memimpin apel pagi yang mengikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Perwira Staf, anggota Polres dan ASN Polres Situbondo.

Dalam arahannya, Kapolres ucapan terima kasih bapak Kapolda Jatim Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si atas kinerja seluruh anggota Polres Jajaran Polda Jatim karena selama minggu terakhir situasi kamtibmas wilayah Jawa Timur dalam keadaan kondusif.

Read More

“Apreasiasi dari Kapolda untuk seluruh anggota atas kinerjanya sehingga wilayah Jatim tetap kondusif, menjelang Pilkada serentak lebih intensif melaksanakan patroli, himbauan dan ajakan suskeskan Pilkada damai“ terang Kapolres

Dalam kesempatan apel tersebut, Kapolres juga menekankan kepada seluruh anggota untuk terus memasifkan imbauan terkait pelaksanaan Pilkada ditengah pandemi Covid-19, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo agar berlangsung tertib, damai dan mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, Kapolres yang menekankan netraslitas anggota Polri yang tetap dijunjung tinggi dalam Pilkada Serentak 2020 dengan tidak melakukan tindakan-tidakan yang dapat menyebabkan Polri penampilan tidak netral.

“Untuk para Kapolsek agar dimaksimalkan peran Bhabinkamtibmas untuk sosialisasi terakit Pilkada damai patuh protokol kesehatan juga netralitas Polri dalam Pilkada agar dijunjung tinggi“ pungkasnya. (Baim)

Related posts