Babinsa 04/Genteng Kodim 0825 Banyuwangi Menghadiri Haul Ponpes Robidharul.

  • Whatsapp

Banyuwangi, Primanews.net – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Genteng menghadiri undangan Haul di Ponpes Robidharul. Jum’at (11/12/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh KH. Abdilah (Pengasuh Pondok Pesantren), Kades Genteng Kulon, Babinsa dan Babinkamtibmas serta tamu undangan yang berjumlah 700 orang.

Read More

Babinsa Genteng menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda yang akan rutin dilaksanakan oleh Ponpes Robidharul, sebagai bentuk silahturahmi dan untuk memperbanyak ilmu umum dan ilmu agama,”tandasnya.

KH Abdilah sebagai pengasuh Ponpes juga. menyampaikan tentang pentingnya tali silaturahmi yang harus selalu dijaga, karena silaturahmi dapat memperpanjang umur dan mendatangkan rezeki, dan kita juga harus selalu ingat akan pendahulu kita dengan cara mendoakan baik secara jamaah maupun sendiri. Sebagai generasi penerus hendaknya kita mampu menjaga nama baik keluarga serta agama terutama anak cucu, harus diberikan ilmu baik, ilmu umum dan ilmu agama, karena dengan ilmu umum yang didasari oleh ilmu agama yang kuat, maka insya Allah cita-cita bangsa dan negara yaitu adil dan makmur dapat tercapai,”Pungkasnya.

ipul/emen/pendim 0825

Related posts