BAWASLU Situbondo Janji Akan Menindaklanjuti Dugaan Kampanye Terselubung di RSU Asembagus

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Jumat 6 november 2020 Bawaslu melakukan investigasi terkait dengan pemberitaan dugaan pelanggaran yang terstruktur masive dan sistematis di RSUD Asembagus.

Saat di konfirmasi lewat whatsapp oleh media sitijenarnews dan primanewsi, Jum’at 6 November 2020 Pukul 21:02 WIB. Slamet selaku anggota bawaslu bidang penindakan, mengatakan akan menindak lanjuti dengan melakukan koordinasi dengan panwas kecamatan.

Read More

“Kami, Bawaslu bagian divisi pengawasan masih mencari informasi, karena temuan ini berdasarkan berita bukan dari aduan dari masyarakat. ”

Bawaslu meminta waktu antara 1-2 hari untuk melakukan investigasi terkait pemberitaan yang beredar di media, dalam pencarian fakta yang menyangkut dugaan pelanggaran yang dilakukan oleh timses pihak paslon nomor urut 01.

Meski begitu, bawaslu tidak berani menyebutkan secara rinci dugaan pelanggaran, serta bentuk pelanggaran apa saja yang dilakukan oleh pihak paslon nomor urut 01. padahal ini sudah menjadi opini yang mencuat di Situbondo.

Terkait dengan penemuan dugaan pelanggaran yang di temukan oleh awak media SitiJenarnews dan Primanews. tersebut, Bawaslu lambat dalam melakukan tindakan, “ada apa ini ??”

Sementara ZENIYE ketua tim kampanye 01 paslon KARUNIA saat di konfirmasi oleh wartawan SitiJenar. News dan Prima News On line Dan Cetak. sampai berkali – kali tidak mengangkat / No Respon dan terkesan menghindar.

(baim)

 

Related posts