BESUKI Berdarah, Lagi dan lagi Kejadian Penganiayaan Yang Berujung Hilangnya Nyawa.

  • Whatsapp
Foto Korban Penganiayaan sebelum meninggal

Situbondo, Primanews.net – Diduga karena sakit hati pelaku penganiayaan yang bernama Faris Suri laki laki berusia 25 tahun yang beralamatkan di dusun rawan desa Besuki kecamatan besuki tega menganiaya hingga menyebabkan meninggal Dunia korban bernama Budianto alias totok laki laki berusia 40 tahun yang beralamatkan di jln Trunojoyo RT 01 RW 04 dusun Kauman barat desa Besuki kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo

Menurut Pantauan tim media SitiJenar News dan Prima.News yang datang ke TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi di TKP di dusun rawan Desa Besuki tepatnya di kediaman Aminah hari Rabu tanggal 25 November 2020 pukul 19.30 Wib menurut keterangan saksi dan salah satu anggota Polsek Besuki yang menangani kasus ini menyebut. Korban pada saat melewati depan rumah Ibu Aminah. Si tersangka langsung memukul korban dengan menggunakan balok kayu yang mengakibatkan korban mengalami luka di mata sebelah kiri dan luka di kepala parah di bagian atas.

Read More

Akibat kejadian tersebut korban mendapatkan perawatan serius di RS Jatimed Besuki dan dinyatakan meninggal dunia pada sekitar pukul 06.00 wib .Sementara Tersangka saat ini ditahan di Rutan Polsek Besuki.

Motif kejadian sementara diduga karena sakit hati tersangka kepada korban , karena sebelumnya korban bekerja di warung bakso milik tersangka sedangkan saat ini korban membuka warung bakso sendiri dan cukup ramai sehingga tersangka merasa dendam dan sakit hati. (red)

Related posts