Bocah 4 Tahun Meninggal Kecelakaan Terlindas Pick Up

  • Whatsapp

SUMENEP, Primanews.net – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antar pejalan kaki dengan kendaraan Pick Up pada pukul 10-30 Wib, Selasa 12/01/2020.

Tempat kejadian perkara (TKP) di depan Bengkel Iwan Jl. Raya Dusun Rubaru Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep.

Read More

“Korban kecelakaan itu atas nama Syalsabila Eko Priyitno 4 thn, putri dari Eko Prayitno, S.Pd warga Dusun Kombira Desa Rubaru Kecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep”, informasi yang didapat Primanews melalui rilis Humas Polres Sumenep.

Tersangka pengendara Pick Up tersebut atas nama Taufiqurrahman 30 thn, warga Dusun Paleyan Desa Ambunten Kabupaten Sumenep. Dan saksi atas kejadian tersebut atas nama Andika Kurnia 13 thn, warga Dusun Kombira Rubaru Sumenep.

Lakalantas melalui Humas Polres Sumenep AKP Widiyarti mengungkapkan, korban Syalsabila dan pamannya Andika berjalan bergandengan tangan di bahu jalan Raya sebelah utara dari arah barat ke timur, posisi korban sebelah kanan paman.

“Bersamaan dengan itu melaju mobil Pick Up warna coklat No. Pol M 8977 VD yang dikendarai tersangka Taufiqurrahman dari arah barat menuju timur. Korban menyebrang jalan secara tiba-tiba sehingga tertabrak oleh mobil Pick up, dan korban meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkap Widi.

Tersangka pengendara mobil Pick Up terus melaju ke arah timur untuk mengamankan diri di Mapolsek Rubaru. Dan saat ini, tersangka masih dalam Proses Penyidikan Hukum di Polsek Rubaru, pungkasnya. (TIM)

Related posts