Capaian Prestasi KPH Banyuwangi Utara di tahun 2020 dan penambahan target angkapun mulai disusun di 2021.

  • Whatsapp

Banyuwangi, Primanews.net – Jum’at 12 Februari 2021 : KPH BANYUWANGI UTARA yang terletak di ujung timur pulau Jawa yang berbatasan langsung dengan selat Bali ini . Mempunyai luas areal kurang lebih 50.000 Hektare yang terbagi dari 2 bagian Hutan. Yaitu alas bulu Gombeng 28.000 H. dan Bagian Hutan Kendeng Timur laut sekitar 22.000 H.

Di tahun 2020 KPH Banyuwangi Utara ini mencatat Laba 61 Milyar lebih. baik dari Sektor Produksi dan Non kayu Serta Agroforestri. Hal itu terdiri dari kayu jati 30.000 Meter Kubik / Tahun nya. Kontribusi Shearing Produksi yang diberikan kepada LMDH di Tahun 2020 Rp 2 Milyar dll

Read More

Sementara Komper (Komunikasi Perusahaan) KPH Banyuwangi Utara Misyono Adi Setyawan. Menyampaikan ke pada awak media menyebut. Kami selaku Humas KPH Banyuwangi Utara sangat terbuka apalagi masalah informasi mengenai perusahaan baik dari sisi Proses Bisnis perusahaan, laporan Keuangan,tanggung jawab sosial, dan informasi lain terkait perusahaan yang tentunya sesuai dengan undang – Undang yang berlaku. Ujarnya.

Ka Humas KPH Banyuwangi Utara Misyono Adi Setyawan [baju batik] Berkunjung ke salah satu tokoh masyarakat Tamam Fausi
Sesuai undang undang No 14 Tahun 2008 tentang informasi keterbukaan publik kami dari PERUM PERHUTANI KPH Banyuwangi Utara juga merasa mempunyai kewajiban dalam transparansi informasi perusahaan dalam membentuk perangkat pelayanan informasi publik di tempat kami. Ujar Humas KPH yang akrab disapa mas Yon.

Sementara ADM KPH Banyuwangi utara Ir.Agus Santoso. MP. Saat Menemui kunjungan Ketua Umum Lsm Siti Jenar Eko Febrianto di Ruang kerjanya juga mengungkap kepada awak media tentang keberhasilan unit kerjanya tak lain dan tak bukan karena kerja keras jajarannya walau dengan luas area (50.000 H) hanya dengan 150 Personil mulai jajaran ADM sampai tingkat mandor di bawah. tak menyurutkan untuk kita bekerja secara profesional. Sehingga KPH Banyuwangi Utara ini sudah mendapat Sertifikat PHL (Pengelolaan Hutan Lestari / FMFSC) ujar Agus.

ADM KPH Banyuwangi utara Ir.Agus Santoso. MP

Di tahun 2021 ini KPH Banyuwangi Utara mematok target lebih untuk meningkatkan pendapatan Perusahaan juga akan juga fokus dalam Kerja sama dalam pemanfaatan lahan dibawah tegakan. Dan optimalisasi Destinasi wisata yang berbasis Alam. dan optimalisasi aset perusahaan yang ada di wilayah kerja kami, pungkasnya.

Related posts