CCf Bersama Kodim 0822 Bondowoso, Bagikan Masker dan Nasi Kotak

  • Whatsapp

Bondowoso, Primanews.net – Kembali CCF turun dalam Aksi Masyarakat Menuju Sehat. Dengan membagikan ribuan masker dan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat di Bondowoso. Bertempat didepan Makodim 0822 / Bondowoso.
Namun ada yang sedikit berbeda kali ini.

Dimana aksi ini selain mendapat dukungan penuh pihak Kodim 0822 Bondowoso,dari Dandim 0822/Bondowoso Letkol Infanteri Jadi,S.I.P melalui Kasdim Mayor Infanteri Irawan Setiyadi SH. Juga di dukung oleh Satgas Covid 19. yang merupakan institusi resmi pemerintah dalam penanganan Covid 19 di Indonesia.

Read More

Selain itu, aksi CCF yang kesekian kali ini juga didukung oleh sekian banyak pihak. Baik sebagai donatur atau turun langsung membantu dalam aksi Masyarakat Menuju Sehat ini.

Seperti Mas Daniel dari Malang, Ibu Atiek, Mas Andan dan Keluarga Besar M.Arief Sosro Soetjipto yang membantu dalam menyediakan nasi kotak.

Serta Kumparan Tugu Malang, Syncronize Management, Wira Wiri Entertainment, SBCTV, Komunitas Anak Diatas Awan, KSK Indonesia, Bintang BTN, Relawan Gerbong Peduli (RGP),Racikan,Masyarakat Peduli Lingkungan (MPL),
GHL Food dan Edellwes.

Aksi kali ini selain membagikan masker dan nasi kotak di depan Makodim 0822 Bondowso.
Juga membagikan nasi kotak di Yayasan Aisyiyah, Bondowoso.

Ketika di temui Wartawan Sitijenarnews.Com Baskoro CCF selaku pendiri Climate Change Frontier menambahkan “Aksi ini di mulai sejak 14 oktober lalu dilanjutkan pada hari initanggal 24 oktober 2020 membangun kebersamaan untuk Saling Membantu membiasakan Masyarakat untuk Sehat,ini ngomong soal masalah masker ada delapan bulan pandemi Covid 19 kemudian kita Sudah Sosialisasi Edukasi Sampek penerapan denda itu kn sudah dilakukan hanya yang terpenting dimana kadang kadang mastarakat beli masker Susah kecuali yang diperkotaan jadi kita ingin memeratakan penyebaran sedikit pemberian masker kepada masyarakat sampai ke peminggiran kita nantinya Akan coba turun kedesa desa mas. “ujar Baskoro”

Pembagian masker dan nasi kotak berjalan dengan lancar Tertib hingga acara selesai di seputaran kota alun alun Bondowoso yang tercinta .(yanto)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *