Destinasi Wisata Balai Desa Besuki Kabupaten Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Masyarakat Besuki kini bangga memiliki Kepala Desa Husamah Bahres yang sangat aspiratif dan kreatif dengan mengindahkan bukan saja lingkungan dan kesejahteraan warganya akan tetapi juga balai desanya,  Balai desa ini menjadi perhatian khalayak ramai khususnya Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, Bagaimana tidak, bangunannya sangat megah, bisa dijadikan potensi destinasi wisata.

Read More

Para pengunjung tidak hanya dari warga sekitar Kabupaten Situbondo, akan tetapi dari luar kota pun banyak yang berkunjung ke balai desa Besuki. Tak hanya itu, balai desa ini juga bisa menjadi mini museum karena aset aset peninggalan jaman dulu asli Besuki terpajang dan tertata rapi di ruangan balai desa, karena ini salah satu tujuan Kades Besuki ingin menyelamatkan aset aset tersebut dari orang orang yang tidak bertanggung jawab.

Balai Desa ini mulai dibangun tahun 2019 berdasarkan musyawarah perangkat desa dan tokoh desa.. Dana untuk membangun Balai Desa/Kantor Desa ini dari Dana Desa, balai desa termegah ini didesain oleh warganya sendiri dimana ada ruangan yang besar lengkap dan tertata elegan.

“pokoknya, siapapun yang berkunjung kesini (balai desa Besuki) akan merasakan hal yang berbeda dari balai desa lainnya ucap Kepala Desa Husamah Bahres” saat di konfirmasi Primanews.net.

Para perangkat desapun sangat humanis dalam memberikan layanan administrasi untuk warganya, dan kami juga membuka lebar untuk berpartner dengan pihak lain demi kemajuan ekonomi desa Besuki “Semoga balai desa Besuki ini menjadi contoh untuk desa lainnya khususnya di Kabupaten Situbondo” ucap Husamah. (Red)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *