Doa Uskup Agung Medan, Tercapai RHS Jadi Pemimpin Pelayanan Masyarakat Simalungun

  • Whatsapp

Medan, Primanews.net – Calon Bupati Simalungun Nomor Urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), disambut dengan penuh sukacita oleh Uskup Agung Medan, Monsinyur Kornelius Sipayung, saat berkunjung ke Kuria Keuskupan Agung Medan, Jalan Imam Bonjol Medan, Rabu (28/10/2020).

Pada kesempatan tersebut, Monsinyur Sipayung memberkati dan mendoakan calon Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga agar menjadi pemimpin pelayanan masyarakat Kabupaten Simalungun dapat tercapai.

Read More

“Keuskupan Agung sangat menerima siapa saja umat yang berkunjung untuk diberkati dan didoakan,” kata Monsinyur Sipayung yang berharap agar Pilkada Kabupaten Simalungun yang akan digelar pada 9 Desember 2020, dapat berjalan damai tanpa ada permusuhan sesama pasangan calon lainnya.

Kemudian, Uskup Agung menyampaikan pesan bagi Radiapoh Sinaga, agar menyampaikan visi-misi yang benar-benar dapat memikat masyarakat Kabupaten Simalungun.

“Dengan visi-misi yang dipaparkan tersebut, masyarakat pun menjadi kuat untuk menetapkan bahwa Radiapoh Sinaga memang layak untuk dipilih menjadi pemimpin Kabupaten Simalungun,” kata Uskup Agung saat diwawancarai wartawan usai pertemuan tersebut.

Radiapoh Hasiholan Sinaga mengungkapkan, bahwa berkat dan doa dari Uskup Agung ini merupakan bekal bagi dirinya dalam kontestasi Pilkada Simalungun.

Dikatakan Radiapoh Sinaga, tidak semua orang bisa mendapatkan momentum didoakan seperti yang saya terima dari Uskup Agung, Monsinyur Kornelius Sipayung.

“Saya pun semakin bersemangat untuk meraih cita-cita rakyat Simalungun demi membangun Kabupaten Simalungun semakin maju, dan rakyat harus sejahtera,” kata Radiapoh Sinaga yang menggambarkan bahwa visi-misi bersama pasangannya Zonny Waldi berfokus pada pengabdian dengan mewakafkan diri untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyat sejahtera.

Dijelaskan Radiapoh Sinaga, bahwa dirinya dan pasangannya Zonny Waldi telah menyampaikan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan jika terpilih nanti, yaitu SiBersih, SiKerja, SiSehat dan beberapa program lainnya.

“Program 100 kerja, jika dipercaya memimpin, kami akan menjalankan program SiBersih, yaitu melaksanakan pemerintahan yang baik dan bersih, dan adminstrasi serta keuangan yang baik. Dengan terlaksananya SiBersih, maka upaya mewujudkan rakyat sejahtera akan tercapai,” katanya.

(Pembuat Berita Syam Hadi Purba Tambak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *