Eko Febrianto, Jangan Ada Yang Menunggangi dan Memperkeruh Situasi Atau Mencari Panggung dalam Kasus MUKID VS RASID

  • Whatsapp

Besuki, Primanews.net – Seperti kita ketahui bersama viralnya video dugaan pengancaman terhadap warga Besuki Mukid Yang diduga dilakukan oleh sodara Rasid yang juga warga Besuki berbuntut pada pelaporan ke Mapolres Situbondo Sabtu 21 November 2020

Mukid didampingi Pengacaranya Jayadi SH datang ke Mapolres untuk melaporkan rasid karena dianggap melakukan pengancaman terhadap dirinya.

Read More

Ketua Umum Lsm Siti Jenar Eko Febrianto menanggapi hal ini dengan santai. Menurut Eko, melaporkan dan dilaporkan itu adalah hak setiap warga negara dan itu biasa biasa aja dan tidak ada yang istimewa. Ujar Aktivis yang juga putra asli Besuki ini.

Eko, hanya menghimbau jangan ada yang mencoba menunggangi apalagi mencari panggung atas perseteruan dua orang yang dikenal sudah berseteru mulai dari tahun 1998 ini. ini urusan pribadi mereka dan jangan ada yang memanfaatkan apalagi menyeret nyeret kearah kepentingan PILKADA SITUBONDO.

Eko, menghimbau kedua belah pihak taat dan sadar hukum sebagai warga negara yang baik. dan tidak terbawa provokasi kepentingan oknum yang mencoba membuat tidak kondusifnya kabupaten ini. Mengingat Situbondo akan melaksanakan Pilkada yang tinggal 17 hari lagi. (red)

 

Related posts