Eko Febrianto Penuhi Undangan Resmi Direktur Utama dan jajaran Direksi Pusat PERHUTANI Indonesia di Kantor Pusat Perhutani Jakarta.

  • Whatsapp

Jakarta, Primanews.net -16 Desember 2020: ketua Umum Lsm Sitiu Jenar Eko Febrianto. penuhi undangan makan siang Direktur Perhutani Dan Seluruh jajaran Dewan Direksi Pusat ke kantor nya Perum Perhutani. Jl. TB Simatupang No.22, RT.1/RW.8, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, pada Rabu Siang sekitar pukul 12:00 Wib.

Pertemuan berlangsung hangat dan juga tetap menerapkan Prokes / M3 karena dimasa pandemi ini standard protokol kesehatan memang wajib utamanya di Ibukota jakarta

Read More

Aktivis yang berasal dari daerah Kabupaten Situbondo Jawa Timur ini.dikenal juga pengamat kehutanan ini. datang langsung atas undangan direktur utama perhutani dan menemui serta berdiskusi santai dengan Dirut Perhutani bapak Wahyu Kuncoro yang juga merupakan tokoh kunci Perusahaan milik Negara yang memiliki tugas dan wewenang untuk menyelenggarakan Perencanaan,Pengurusan,Pengusahaan dan perlindungan di wilayah hutan wilayah kerjanya yang meliputi 2,4 juta Hektare lebih lahan hutan di Indonesia ini.

Juga nampak pula DIREKTUR OPERASI PERUM PERHUTANI (PLT) NATALAS ANIS HARJANTO menemani Dirut perhutani menyambut kedatangan Aktivis asal kota Besuki siang ini.

Sekedar diketahui Perum Perhutani / Perusahaan Milik Negara ini berdiri resmi sebagai BUMN pada tahun 1972 dan dibawah naungan langsung kementrian BUMN yang saat ini di pimpin oleh Erick Thohir.

Saat diwawancarai awak media diluar gedung perhutani pusat Eko, mengatakan saya sangat berterima kasih atas undangan makan siang dari jajajaran Direksi Pusat Perhutani dan mereka sangatlah ramah menerima saya yang notabene orang dari daerah, tukasnya (red)

Related posts