Geger…. !! Desa Patemon Bungatan, Anak Dibawah Umur Dicabuli oleh Tetangganya.

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Seorang gadis dibawah umur anggap saja namanya Bunga Desa, yang berusia 16 Tahun kelahiran Situbondo, 2004. yang masih berstatus Pelajar disalah satu Sekolah Menengah Atas (SMA), berdomisili disalah satu desa di kecamatan Bungatan telah menjadi korban pemerkosaan nafsu birahi bejat yang dilakukan oleh terduga seorang petani atau pekebun bernama Kosnawi yang lagi sange saat melihat kemolekan tubuh mungil korban yang dikenal sebagai teman dari anaknya.

Dugaan pemerkosaan atau perbuatan laknat zina terhadap anak dibawah umur ini sebagaimana dimaksud dalam Pasal 76D jo Pasal 81 ayat (1) sub 76E jo Pasal 2 ayat (1) UU Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Perpu Nomor 1 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua atas UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak yang telah menjadi UU RI.

Read More

Dari kejadian tersebut korban yang didampingi orang tua korban inisial HR melaporkan bahwa telah terjadi peristiwa / perkara tindak pidana pemerkosaan dan pelanggaran terhadap perlindungan anak
yang diterima oleh anggota Satreskrim di Polres Situbondo, Jalan PB. Sudirman No. 30 Situbondo 68312 pada hari Senin (26/11/2020) pukul 14.00 WIB dengan Tanda Bukti Lapor Nomor : TBL-B/325/X/RES.1.4/2020/RESKRIM/SPKT.

Berdasarkan keterangan Korban (Bunga Desa) bahwa saat itu dirinya sedang menginap di rumah Kosnawi alias Pak Wardi, 42 Tahun, ketika Bunga Desa sedang tertidur pulas temyata Kosnawi sudah berada dihadapan Bunga Desa dengan memaksanya untuk melayani nafsu birahi bejatnya dengan ancaman atau menakut-nakuti Bunga Desa apabila tidak menuruti keinginan nafsu birahi bejat Kosnawi, karena merasa terancam atau takut akhimya Bunga Desa tidak bisa berontak menolak melainkan hanya bisa pasrah dengan ketidak berdayaannya atas perbuatan Kosnawi terhadap Bunga Desa, sehingga Kosnawi diduga keras telah melakukan senggama atau zina terhadap Bunga Desa dengan cara paksa Kosnawi telah memasukkan mr. “P” milik ke miss V Bunga Desa, setelah itu Kosnawi mengulangi lagi perbuatannya terhadap korban sebanyak 2 (dua) kali yang terakhir kali pada hari Rabu Tanggal 21 Oktober 2020 sekitar pukul 19.00 WIB di rumah tetangga sebelah rumah milik bapak Parlan alias pak Aini (bengkel sepeda motor)  masuk wilayah Kampung Gebangan, RT. 012 RW. 004, Desa. Patemon, Kecamatan Bungatan, Kabupaten Situbondo, dan Pada sekitar bulan Mei 2019 sekitar pukul 07.00 WIB.

Berdasarkan Laporan Polisi LP-B325/X/RES.1.4/2020/RESKRIM/SPKT Polres Situbondo, tanggal 26 Oktober 2020 kasus tindak pidana kriminal pemerkosaan dan perlindungan anak dibawah umur dalam proses hukum tahap penyidikan Satreskrim Polres Situbondo.

(Baim/Ilham)

Related posts