Giat Sosial PT. Curah Sury Minning Terhadap Warga Sekitar

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Koordinator / Pengelola Tambang MAHARDIKA IRAWAN saat di jumpai awak media sitijenarnews dan primanews menerangkan Semenjak tambang curah suri berjalan, kami sudah menjalan sebagian usulan warga terkait dengan dampak jalan yang sering di lalui oleh dump truck kami.

“Lampu Penerangan jalan Umum / PJU yang diminta oleh Warga sudah kami pasang yg masyarakat usulkan kala itu, penyiraman jalan yang dilalui Dump Truck sudah kita lakukan 3x sampai 5x per hari tergantung situasi cuaca dilapangan, serta perbaikan jalan rusak sudah kami lakukan secara berkala dan bertahap begitu juga penimbunan badan jalan, rehab dan pengaspalan sepanjang jalan raya kecamatan jati banteng sampai ke desa bloro Kecamatan Besuki.

Read More

Dalam waktu dekat kami juga akan mengadakan giat sosial lagi yaitu pembagian beras terhadap warga sekitar terutama untuk warga yang kurang mampu, dan kami juga akan bekerja sama dengan Banser,  karang taruna dan pihak terkait setempat untuk kegiatan yang bersifat positif. Minimal dengan adanya usaha pertambangan Legal pertama di Kecamatan Jatibanteng ini akan membantu roda perekonomian juga bermanfaat bagi masyarakat Jatibanteng khususnya dan Situbondo pada umum nya. ucap Mahardika Irawan. (baim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *