H. Enggrit Duwi Budi Setiawan,SH Menyayangkan Maraknya Pemerasan Oleh Oknum Wartawan di Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – H. Enggrit duwi budi Setiawan,SH, yang akrab di panggil jih Eeng Seorang pagacara di Situbondo menyayangkan dengan maraknya pemerasan oleh oknum wartawan di Situbondo

Kemunculan media yang menjamur terutama media online di Tanah Air, hampir pasti, saling berlomba – lomba menyajikan informasi menjadi berita tecepat dengan mengabaikan akurasi, bahkan propaganda sesama rekan pergerakan.

Read More

Dengan maraknya pemberitaan oknum wartawan yang disinyalir melakukan pemerasan H enggrit duwi budi setiawan, SH yang di kenal single fighternya dalam beracara sangat menyayangkan adanya polemik tersebut.
“kalaupun ada oknum wartawan yang melakukan tindak pidana pemerasan ya monggo dilaporkan saja,

bukankah ini negara hukum dimana hukum tidak memandang siapapun yang melanggar bahkan tidak ada istilah kebal hukum bagi wartawan. Kalaupun bukti bukti sudah akurat dan memenuhi unsur ya monggo dilaporkan saja, jangan terlalu didramatisir persoalan ini.

Karena ini menyangkut marwah wartawan dan LSM dimasyarakat.
Dengan adanya pemberitaan pemerasan yang dilakukan oleh oknum wartawan dan LSM tidak menutup kemungkinan adanya asumsi – asumsi miring dimata masyarakat”.pungkasnya
Dalam hal ini sesama rekan seprofesi harusnya bisa saling bersinergi,dan memiliki jiwa korsa (satu kesatuan) agar tetap terlihat solid sesama team.
*Baim*

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *