Heboh..! Mayat Tanpa Identitas ditemukan di Lahan Kosong Berdekatan dengan pabrik Salem Kapongan Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Mayat tanpa identitas di temukan di lahan kosong berdekatan dengan pabrik Salem, dan tidak utuh lagi sudah menjadi tulang belulang.

Awalnya ada petani pak pardi 40 tahun asli landangan dusun bindung yang hendak mau ke sawahnya,secara tiba tiba dan tidak sengaja menemukan mayat tersebut.

Read More

Belom ada konfirmasi terkait mayat tersebut berjenis kelamin apa laki laki/ perempuan yang pasti sudah menjadi tulang belulang. 20/10/2020

Dan salah satu warga desa landangan melaporkan temuannya itu kepada Polisi yang ada di pos landangan setelah itu langsung mendatangi lokasi tempat temuan mayat tersebut setelah menerima laporan, kemudian memeriksa mayat yang sudah menjadi tulang belulang dan selanjutnya dibawa ke mobil ambulan.

 

Perwakilan dari polsek kapongan saat di konfirmasi selama ini tidak ada warga melaporkan kehilangan sanak saudaranya,dari mayat tersebut memakai baju hitam dan Tas berwarna hitam

Dan Kapolsek kapongan AKP Pramana membenarkan penemuan mayat tanpa identitastersebut, “Untuk kepentingan penyelidikan dan otopsi. ujarnya (sup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *