HUT POMAL KE 75 DENPOMAL LANAL BANYUWANGI LAKSANAKAN KEGIATAN DONOR DARAH

  • Whatsapp

BANYUWANGI, Primanews.net – Dalam rangka memperingati HUT POMAL ke 75 pada tanggal 20 Pebruari 2021 Prajurit Mako Lanal Banyuwangi melaksanakan Donor Darah diprakarsai Detasemen Pomal (Denpomal) dengan inisiasi Komandan Denpomal Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H., M.H dilaksanakan di Unit Donor Darah (UDD) PMI Banyuwangi Jl. Mawar Nomor 35 Kelurahan Penataban, Kecamatan Giri. Senin (15/2/2021).

Donor Darah tersebut bertemakan Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) ke 75 Tahun 2021, diikuti oleh Perwira dan Bintara serta Tamtama sejumlah 20 orang sukarelawan pendonor dari Mako Lanal Banyuwangi sebagai wujud kepedulian TNI AL kepada Bangsa dan Negara, khususnya terhadap Rumah Sakit yang membutuhkan dalam pelayanan kesehatan masyarakat terhadap penanganan pasien.

Read More

Komandan Denpomal Lanal Banyuwangi, Kapten Laut (PM) Suprapto, S.H., M.H mengatakan,” Untuk menunjang stok kebutuhan darah di UDD PMI Banyuwangi, Prajurit Lanal Banyuwangi membantu mencukupinya yang menjadi kebutuhan Rumah Sakit ke PMI, karena banyak saudara – saudara kita di Rumah Sakit yang membutuhkan darah kita.’ ucapnya.

Lebih lanjut Danden Pomal mengatakan, ” Donor darah ini juga merupakan kepedulian Polisi Militer Angkatan Laut bersama Prajurit Mako Lanal Banyuwangi berbuat manfaat membantu menyelamatkan pasien-pasien yang membutuhkan darah kami sebagai prajurit pejuang sapta marga.” pungkasnya

Related posts