HUT TNI ke 75, Kapolres Pasuruan Kota Bersama Kapolres Pasuruan Datangi Kodim 0819 Beri Surprise

  • Whatsapp
HUT TNI 75, Kapolres Pasuruan Kota Bersama Kapolres Pasuruan Datangi Kodim 0819 Beri Surprise

Pasuruan, Primanews.net – Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K, M.H, bersama Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K, SH, M.H, Bersama PJU memberikan surprise di Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 Kepada Dandim 0819 Pasuruan dalam rangka mewujudkan sinergitas TNI-POLRI untuk Negeri, Senin (5/9/2020)

Acara berlangsung di Mako Kodim 0819 Pasuruan, Jl. Veteran Kelurahan Panggungrejo Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Adapun sambutan Dandim 0819 Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos

Read More

“Terimakasih atas Kehadiran Kapolres Pasuruan Kota dan Kapolres Pasuruan beserta anggotanya yang telah berkenan memberikan surprise Ulang tahun TNI ke75, semoga kedepan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Pasuruan tetap Solid dan Kompak”.

HUT TNI 75, Kapolres Pasuruan Kota Bersama Kapolres Pasuruan Datangi Kodim 0819 Beri Surprise
HUT TNI 75, Kapolres Pasuruan Kota Bersama Kapolres Pasuruan Datangi Kodim 0819 Beri Surprise

Hadir dalam kegiatan Ulang Tahun TNI Ke 75 diantara, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.H., Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, S.I.K,.SH, M.H, Waka Polres Pasuruan KOMPOL M. Haris, SH. S.I.K, M.I.K, Wakapolres Pasuruan Kota KOMPOL Priyanto, S.H., S.I.K., M.H., PJU Polres Pasuruan Kota dan Polres Pasuruan, Anggota Polres Pasuruan Kota dan Polres Pasuruan.

Ditempat yang sama Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K., M.H. menyampaikan “Selamat Ulang tahun TNI ke 75 semoga dalam bertambahnya usia TNI, TNI semakin di cintai Rakyat dan semakin Jaya dan tetap terjalin hubungan sinergitas TNI-POLRI di Wilayah Pasuruan”.

“Selamat Ulang Tahun TNI ke-75, semoga semakin bertambahnya umur TNI Kuat, Hebat, Profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Dirgahayu TNI yang ke 75” imbuh AKBP Rofiq Ripto Himawan S.I.K, SH, M.H.

Selanjutnya acara di isi dengan pemotongan tumpeng dan kue Ulang Tahun oleh Dandim 0819 Letkol Arhanud Burhanudin Fajari Arfian, S.Sos.(Nt)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *