Kades Paguan Serap Aspirasi Warganya Dengan Cara Blusukan

  • Whatsapp

Bondowoso, Primanews.com – Keberadaan dana Desa ini diharapkan menjadi stimulan bagi desa untuk berkembang dan lebih maju. Selain terjadi pembangunan fasilitas infrastruktur diharapkan desa juga mampu mengembangkan perekonomiannya hingga masyarakat desa lebih sejahtera.

Untuk bisa mencapai tujuan utama tersebut, maka kepala desa atau Kades diharapkan mampu menjadi sosok pemimpin desanya yang dapat menjalankan amanah warganya, dan mampu pula mengembangkan berbagai basis perekonomian yang dimiliki desanya. Hingga Desa lebih sejahtera secara ekonomi, dan maju dalam fasilitas infrastrukturnya.

Read More

M Hanan Salah Satu Kepala desa  Paguan Tamankrocok Bondowoso Yang merakyat Dan Dicintai Warganya.Di Saat pulang Menunaikan Tugas Di Balai Desa Menyempatkan Untuk Berkomunikasi Dengan Warganya yang lagi asyik Dalam mencari Nafkah.

“Saya Sengaja Meluangkan Waktu Senggang Bertatap Muka langsung Dengan Warga dimana jika ada keluhan pasti saya berikan solusi yang terbaik mas”Jelas Hanan.Selasa,17/11/2020.

Dalam pengabdian Sebagai kades M Hanan Sangat antusias mengutamakan peranan penting warganya sehingga Sifat ramah Dan bijaknya nampak seorang pemimpin yang peduli Terhadap Rakyatnya.(Tim)

Related posts