Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako untuk Nelayan dan Masyarakat Pesisir Pasir Putih

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Untuk membantu masyarakat tidak mamapu ditenagh pandemi Covid-19, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memberikan bantuan sembako kepada masyarakat nelayan di desa Pasir Putih kec. Bungatan Situbondo, Kamis (5/11/2020)

Dalam baksos tersebut, sebanyak 50 paket sembako diberikan langsung oleh Kapolres kepada nelayan dan warga pesisir yang tidak mampu. Tujuannya agar tepat sasaran dan membantu meringankan beban masyarakat nelayan memnuhi kebutuhan akibat pandemi Covid-19.

Read More

Pantauan Primanews.net Kapolres menyampaikan baksos dalam rangka Operasi Zebra Semeru 2020 ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19. Nelayan dan masyarakat pesisir Pasir Putih terdampak secara ekonomi karena sepinya wisata Bahari Pasir Putih bisa sedikit terbantu.

 

“ semoga bantuan ini bermanfaat bagi nelayan dan masyarakat di pesisir Pasir Putih, Kami harapkan tetap patuhi protokol kesehatan terutama pakai masker saat beraktifitas diluar rumah “ pesan Kapolres

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K., Kasat Sabhara AKP Lukman Hadi, SH, Kasat Polair AKP Hari Pamuji, SH, dan Kasat Binmas Iptu Jembadi, SH.(Baim/Emen)

Related posts