Kapolres Situbondo, Berikan Reward kepada 5 personil Anggota Polri dan 1 masyarakat Sipil, dalam Ungkap Kasus Pembunuhan

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Kapolres Situbondo, AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. memberikan reward atau penghargaan kepada 5 personil anggota Polri dan 1 masyarakat Sipil, Senin (16/11/2020)

Lima personil yang memperoleh reward yaitu Kapolsek Jangkar Iptu Sadali, SH, Tim Resmob Satreskrim diantaranya Aiptu I Wayan Parka, SH, Bripka Samsul Arifin, Bripka Hudoyo, Bripka Achmad Nurdaik. Mereka berhasil berhasil mengungkap kasus pembunuhan di desa Curahkalak kecamatan Jangkar kabupaten Situbondo yang terjadi pada Senin tanggal 9 November 2020.

Read More

Selain personil Polri, reward juga diberikan kepada Kades Curahkalak M. Matnaji, SH karena membantu tugas anggota Polri dengan mengerahkan perangkat desa untuk mencari informasi dan membantu mencari pelaku pembunuhan.

Pemberian reward dilaksanakan pada saat apel pagi bertempat dihalaman apel Mapolres Situbondo yang dihadiri, Wakapolres, para Kabag, Kasat, perwira Staf, anggota Polres dan ASN.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, bahwa pemberian reward tersebut merupakan apresiasi Pimpinan kepada anggota dan masyarakat atas kerja keras sehingga berhasil mengungkap kasus yang menonjol dan menjadi perhatian publik.

“ tolak ukur keberhasilan kita sebagai anggota Polri ditandai dengan terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif serta masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman “ ujarnya

Anggota yang berprestasi dan masyarakat mendapat piagam dan tali asih yang diserahkan langsung oleh Kapolres Situbondo.  (tim)

Related posts