Kapolres Situbondo Bersama Jajaran Beri Kejutan HUT TNI ke 75

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.netKapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. bersama jajarannya dan Forkopimda datang ke Kodim 0823 memberikan kejutan kue ulang tahun dan nasi tumpeng kepada Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Neggy Kuntagina, SIP dan Komandan Puslatpur Marinir Letkol Marinir Agus Wahyudi.

Secara simbolis, kue ulang tahun dan nasi tumpeng diserahkan oleh perwakilan Polwan Polres Situbondo kepada Dandim 0823 dan Danpuslatpur Marinir diiringi ucapan dan lagu selamat ulang tahun TNI ke-75.

Read More

Kapolres menyampaikan bahwa kejutan HUT TNI ke-75 ini sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI Polri di Kab. Situbondo dimana dalam setiap kegiatan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat utamanya dalam penangangan Covid-19 tidak henti-hentinya sosilaisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan khususnya memakai masker.

“ Dirgahayu TNI ke-75 tahun 2020 bertemakan Sinergi Untuk Negeri, bersinergi dalam mensukseskan Pilkada Situbondo semoga berlangsung aman, damai dan sejuk “ terangnya

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa Kapolsek Jajaran secara serentak juga memberikan kejutan nasi tumpeng dan ucapan HUT TNI ke-75 di masing-masing Koramil. (humas/Polres Situbondo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *