Kembali Eko Febrianto Datangi Kejaksaan Agung RI. dan melakukan pengaduan atas kinerja Jaksa Di Situbondo dan Bondowoso

  • Whatsapp

Jakarta, Primanews.net – Selasa 15 Desember 2020, Ketua umum Lsm Siti Jenar kembali untuk kesekian kalinya Nampak di kejaksaan agung datang dan melakukan pengaduan.

Saya datang kesini adalah dalam rangka sebagai Warga negara yang kebetulan juga pimpinan salah satu NGO / LSM. yang konsen mengamati beberapa kasus yang juga ditangani oleh Kejaksaan Negeri di daerah.

Read More

Saya datang kembali kesini karena peran serta masyarakat untuk ikut serta mengawasi kinerja APH juga diatur oleh Konstitusi kita.

Ditanya tentang apa saja yang diadukan Eko Menjawab. ada beberapa kasus yang sampai hari ini terkesan lambat dan kurang memuaskan masyarakat misal penanganannya kurang Maksimal dan tidak menyentuh aktor Intelektual nya Contoh Seperti kasus PT BOGEM di Bondowoso dan kasus Air Bersih di kawah Wurung. Kita datang kesini meminta agar kejaksaan agung memonitor kinerja bawahan nya di daerah. Mengingat sayapun beberapa kali datang ke Kejari Bondowoso menanyakan hal itu kepada penyidik dan kasi Intel nya tapi yang saya dapat kurang cukup memuaskan makanya saya sempatkan datang ke sini (KEJAKSAAN AGUNG RI) pungkasnya. (red)

Simak Video lengkapnya dibawah / di dalam Link Berita dibawah ini.

Related posts