Ketua APSi, Kokohkan 14 Media Online Dan Cetak Serta Sinergitas Bersama 7 LSM Di Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Pertemuan Rutin Komunitas Perkumpulan Jurnalis Situbondo (APSi) Asosiasi Pewarta Situbondo Group, dalam pertemuan dikediaman Ketua APSi Frengky Hendra Istiawan, Resmi Kokohkan 14 Media Online dan Cetak, serta 7 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Situbondo. Minggu (18/10/2020).

Seperti halnya 14 Media Online dan Cetak yang bergabung di Komunitas Perkumpulan Jurnalis (APSi) Yakni Apsinews, Media Tipikor Indonesia (MTI), Cakrawala, Mitra Jatim, Garis Merah News (GMN), Motor Penggerak, Teropong reformasi, JNN, Mutiara Indo, Pelopor Net, (Online & Cetak), Memo Surabaya, Portal, Suksesi (Cetak) BM (Cetak).

Read More

Sedangkan 7 Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung Di Komunitas (APSi) menjalin sinergitas bersama dalam kerja sama didunia liputan / Pemberitaan yakni (LPLH TN) lembaga Peduli Lingkungan Hidup Tapal Kuda Nusantara, (LPK PN) Lembaga Perlindungan Konsumen Putra Nusantara, (LPK Jatim) Lembaga Pengawas Korupsi Jatim Situbondo, (GEMPARS), LSM (Tamperak), LSM (Penjara) dan LSM (LIRA) lumbung Informasi Rakyat Situbondo.

Ketua (APSi) Frengky Hendra Istiawan Menyampaikan Semoga dalam Komunitas ini bisa mempererat tali persaudaraan dan persatuan antar Profesi Jurnalis dan Para NGO di dunia Kelembagaan.

” Semoga dengan adanya sinergitas ini kita lebih menjaga tali persaudaraan antar sesama Profesi karena namanya Jurnalis dan aktivis sama – sama Berperan Penting selaku Kontrol Masyarakat,” Ujar Ketua APSi.

Direktur utama PT Media Ringgit Sejahtera ini juga berharap sinergitas dengan Para Advokat di Kabupaten Situbondo, dan juga terutama menjalin Sinergitas bersama TNI / Polri dalam Kondusifitas apalagi menjelang Pilkada.

” Kita juga menjalin Sinergitas bersama para Advokat Muda yang saat ini juga lagi naik daun seperti halnya Mas Hendriyansyah SH, Selaku Direktur Marlena Law Office & Partner, bersama rekannya Mas Jufaldi SH, dan juga bersama Advokat muda yakni Mas Yason, dan yang paling penting lagi dimana kita menghadapi Tahun Pilkada di Kabupaten Situbondo, sangat penting kita menjalin Sinergitas bersama TNi/ Polri untuk sama – sama menjaga Kondusifitas terutama dalam memberantas Kabar / Berita Hoax,” Paparnya.

Ditempat yang sama Ketua LPLH TN lembaga peduli lingkungan hidup tapak kuda Nusantara, Didit Prayitno mengatakan banyak terima kasih dan mewakili para lembaga yang bergabung di Asosiasi Pewarta Situbondo Group.

” Terima kasih saya mewakili para lembaga yang bergabung di Komunitas APSi dimana kita sepakat sama – sama menjalin Sinergitas, Semoga apa yang kita lakukan bermanfaat bagi orang lain,” Ucapnya.

Direktur Marlena Law Office & Partner Hendriyansyah SH, Menuturkan terima kasih atas kepercayaan Tim APSi dan semua para aktivis yang tergabung di Komunitas ini.

” Saya sangat berterima kasih kepada semua rekan – rekan atas Kepercayaan nya kepada kami, tujuan kita satu dengan adanya komunitas ini tidak lain yang utama adalah menambah saudara,” Tutur Advokat Muda yang saat ini sedang Naik Daun.

Senada juga diungkapkan oleh advokat muda Yason, selain mengucapkan terima kasih dan Sukses Untuk Komunitas APSi.

” Terima kasih semoga bermanfaat dan APSi sukses selalu,” kata Yason seraya menutup Wawancara Ini.

Acara tersebut dilanjutkan dengan makan bersama dan ditutup dengan Doa bersama.(sup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *