Ketua Umum Lsm Siti Jenar, Eko Febrianto Datangi Mabes POLRI, tanyakan tunggakan beberapa kasus beberapa kasus besar Sewilayah Hukum Tapal Kuda Jawa Timur.

  • Whatsapp

Jakarta, Primanews.net – Selasa pagi 08 : 00 Wib. 15 Desember 2020, ketum LSM Siti Jenar Eko Febrianto Nampak berada di ruang Divisi Propam Mabes Polri dan Bareskrim Mabes Polri di jl Trunojoyo Jakarta Selatan.

Kepada awak media Eko Menyatakan Dia datang Khusus Ke Jakarta Mulai Kemarin Senin 14 Desember 2020 Senin dengan jadwal Kunjungan Ke Gedung Merah Putih KPK. KEJAGUNG RI. BAWASLU Pusat dan KPU pusat yang diagendakan 1 Minggu kedepan mulai Senin Kemarin. Khusus yang di mabes ini saya fokus kepada beberapa penanganan kasus besar yang Vakum Contoh / Misal yang terjadi Di Wilayah Hukum Polres Situbondo seperti Mandegnya Kasus ILEGAL MINING, TKP Panji Kidul Dengan Inisial Tsk (H), vakum nya Kasus Human Traficking TKP Situbondo dengan inisial otak pelaku (S) dan Kasus Besar lain nya Seperti Illegal Logging dll.

Read More

Saya nanti akan kembali lagi kesini sembari me lengkapi lagi baket – baket yang diminta oleh rekan rekan Propam dan Paminal, Ujar nya kepada awak media. (red)

Simak Video lengkapnya dibawah / di dalam Link Berita dibawah ini.

Related posts