Kisah Nenek Sitimah; “Terimakasih Ji Yoyok”

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Kisah Seorang nenek bernama Sitimah (83 tahun) warga Kampung Sabrang RT.02 RW 02, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, saat ini sudah tinggal di rumah layak huni yang baru selesai direhab oleh Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi MSi, (12/5/2020) Kemarin.

Gubuk reyot yang dulu di tempati Nenek Sitimah alias Mak Ii, kini sudah layak huni. “Dulunya rumah saya reyot sekarang rumah saya sudah bagus, serasa mimpi saya menempati rumah yang habis di rehab oleh Ji Yoyok. Terima kasih Ji Yoyok katas segala perhatiannya,” ucap Sitimah.

Read More

Menurut nenek Sitimah, sebelum rumahnya di rehab oleh Pak Ji Yoyok, kalau turun hujan kebocoran dan kalau ada angin kencang kuatir roboh.

“Sekarang rumah saya sudah tidak lagi bocor dan sudah tidak kuatir jika ada angin kencang,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Situbondo Ir. H. Yoyok Mulyadi saat diminta tanggapan terkiat rehab rumah milik Sitimah menjelaskan bahwa, rehab rumah milik nenek Sitimah menggunakan dana pribadinya. “Sebagai wakil bupati saya punya tanggungjawab terhadap mereka masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya.

Bukan hanya membantu merehab rumah Nenek Sitimah saja yang dilakukan Wabup Yoyok. Namun, dia juga memberikan bantuan sembako dan bantuan lainnya kepada Nenek Sitimah. “Semoga bermanfaat buat Nenek Sitimah,”

* Yuk Sobat Mantapkan hati dan tekad Kalian “Tetap Lanjutkan!”

(RW)

Related posts