Komunitas Jurnalis Poros Tengah Dukung LSM Sitijenar, Brantas Oknum Wartawan Pemeras Masyarakat

  • Whatsapp

SITUBONDO, Primanews.net – Pemangku Komunitas Poros Tengah. Zainul Asy’r alias Paku Alam. Mengintruksikan kepada semua anggota jurnalis khususnya yang tergabung di komunitas poros tengah. Agar tidak melakukan pemerasan kepada masyarakat dengan dalil pemberitaan, jika ingin melakukan pemerasan kepada masyarakat lebih baik tanggalkan jurnalisnya dan keluar dari komunitas poros tengah .

” ya jika menjadi jurnalis hanya untuk memeras masyarakat, lebih baik berhenti jadi jurnalis atau keluar dari komunitas poros tengah, selain mencoreng nama baik wartawan hal tersebut merupakan prilaku yang tidak terpuji.
Jika saya mendengar ada anggota poros tengah melakukan pemerasan kepada masyarakat,saya sendiri yang akan melaporkannya . Saya juga sampaikan apresiasi kepada LSM Sitijenar ,eko febrianto yang selalu menjunjung tinggi jurnalis agar tidak melakukan praktik pemerasan kepada masyarakat dengan dalil menutup pemberitaan kasus. ” ujar Mas Inul Paku Alam.

Read More

Sementara itu , Anang wahyudi yang juga pendiri komunitas poros tengah. Mendukung dan mengapresiasi kepada LSM Sitijenar. Eko febrianto Yang peduli kepada jurnalis dan juga kepada masyarakat.

” saya memberi dukungan dan apresiasi kepada LSM Sitijenar, dengan stagmenya di beberapa media yang selalu mendukung jurnalis agar tidak melakukan parakti pemerasan dan juga peduli kepada masyarakat, jangan sampai membawa nama wartawan jika melakukan pemerasan, kasihan kepada para jurnalis yang benar benar jurnalis yang selalu menjunjung tinggi kode etik dan ketentuan dewan pers dalam setiap peliputan,mencari informasi sesuai ffakta bukan hanya sekedar cerita.

Jika anggota poros tengah melakukan pemerasan keluar dari kelompok jurnalis poros tengah “ujar Anang Wahyudi. (TIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *