Komunitas Seni Situbondo dan Firdaus Studio Ciptakan Lagu “Teruslah Bersholawat” Mendukung Paslon MULYA ABADI

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Dukungan kepada Pasangan Calon (Paslon) MULYA ABADI terus mengalir dari berbagai komunitas dan elemen masyarakat. Kali ini dukungan tersebut datang dari Komunitas Seni Situbondo, yang di Pimpin oleh Badik S dkk, dan dibina oleh FIRDAUS STUDIO berekretariat di Jalan Argopuro Mimbaan Situbondo, Minggu (08/10/2020).

Pembina Komunitas Seni Situbondo Hosnan Firdaus selaku pimpinan Firdaus Studio mengatakan dukungan akan diberikan secara nyata, tanpa pamrih. Karena, ia ingin pemerintah ke depan turut berkontribusi dalam seniman seniman daerah.

Read More

“Kami dukung real dari hati kami tanpa pamrih,” katanya.

Tak tanggung-tanggung bentuk dukungan tersebut secara spontan membuatkan lagu pemenangan untuk paslon MULYA ABADI dengan judul ‘Teruslah Bersholawat.

“Kami persembahkan untuk MULYA ABADI . Kami berharap lagu ini dapat menambah semangat para tim Pemenangan untuk merebut kemenangan di Pilkada 9 Desember akan datang,” terangnya.

Lanjutnya, Komunitas Seni Situbondo memang bersimpatik dengan paslon MULYA ABADI  yang mempunyai visi misi Teruskan membangun Kota Situbodo. “Apalagi Bapak Ir. H. Yoyok Mulyadi, Msi yang berlatar belakang ASN dalam pemaparannya punya ide cemerlang mengembangkan kelompok-kelompok seni dan pembangunan di Kota Situbondo. Begitupun Drs H Abu Bakar Abdi Apt M Si. juga berlatar belakang ASN, dan punya keinginan untuk membantu seniman Situbondo berkembang, serta memajukan kota Situbondo,” tutup Firdaus.

Salam 2 Jari dan Teruslah Bersholawat

(TIM) 

Related posts