Komunitas Wartawan (Kontri Pantura Situbondo), Menyesalkan Prilaku Oknum Wartawan di Situbondo Yang Melakukan Pemerasan

  • Whatsapp

SITUBONDO, Primanews.net – Hery sampurno SH, wartawan tv one . ketua komunitas wartawan yang tergabung di wadah kontri pantura.Situbondo, Jawa Timur.

Merasa geram ketika mendengar seorang wartawan atau jurnalis yang melakukan pemerasan terhadap narasumber dengan dalil penutupan berita, berharap para wartawan di Situbondo tidak melakukan pemerasan terhadapa masyarakat karena hal tersebut mencoreng serta memalukan profesi wartawan.

Read More

” saya kecewa ketika mendengar ada seorang yang mengatas namakan wartawan lalu melakukan pemerasan dengan alasan pemberitaan, saya siap kawal masyarakat yang merasa dirugikan atau menjadi korban pemerasan untuk melaporkan ke pihak yang berwajib ” ucap Hery sampurno, wartawan senior tapal kuda .

Sementara itu Hery sampurno wartawan tv one dan advokad muda, menyatakan tugas seorang jurnalis mencari berita dan di sajikan ke publik dengan dasar kode etik sesuai invetigasi dan sumber yang jelas.

” jika wartawan itu memeras saya kira itu bukan wartawan, karena tidak memahami kode etik ,jika ada wartawan memeras laporkan saja ” pungkasnya. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *