Korwil dan Ketua LSM Penjara Indonesia dari DPC Situbondo. Ikut datangi Bawaslu Situbondo.

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Seperti kita ketahui bersama hari ini Rabu 11 November 2020. Puluhan Aktifis Dan Warga Situbondo Geruduk Kantor Bawaslu Guna Melaporkan dugaan Politik Uang / Money Politik Yang Dilakukan oleh Salah Satu Calon Bupati Situbondo Yang Dilakukan Di Beberapa Daerah Di Situbondo.

Korwil LSM Penjara Indonesia David saat di konfirmasi awak media di depan pintu Bawaslu Situbondo siang ini menyebut ,Yang jelas kita sebagai Control Sosial masyarakat. Melakukan tindakan tegas terhadap persoalan money politik yang ada di lapangan.

Read More

Sebaiknya Bawaslu tidak harus menunggu laporan untuk bertindak. Nah kalau seperti itu kan sama hal nya Bawaslu ini kan kecolongan lah apa gunanya ada panwascam. Kan mending kan gak usa panwascam. percuma kalau cuma bisanya ngabisin anggaran Ujar Aktivis Senior yang juga kader senior partai PDIP Situbondo ini.

Untung acara siang ini dadakan kalau andaikata ini terkonsep mungkin akan ada ratusan bahkan ribuan orang akan datang meminta untuk Bawaslu bekerja lebih profesional lagi. Pungkas David.

David Ketua Korwil LSM PENJARA

Di tempat yang sama ketua DPC LSM PENJARA INDONESIA Situbondo Fajar ,. Mengatakan hal yang sama yaitu untung acara siang ini dadakan kalau ini terkonsep saya pastikan semua anggota kami udah saya kontak dan hadir. Tujuan kami tak lain dan tak bukan hanya untuk supaya Bawaslu Situbondo ini bekerja profesional dan jangan hanya menunggu bola atas adanya dugaan pelanggaran tapi harus lebih pro aktif dan berani bertindak cepat dan tanggap.pungkas aktivis Gondrong ini.

(red)

Related posts