KPH Nganjuk menyerahkan Paket Bantuan Sembako kepada warga kecamatan Ngetos kab.Nganjuk Jawa timur

  • Whatsapp

Nganjuk, Primanews.net – Tanah longsor yang terjadi di dusun selopuro desa ngetos kecamatan ngetos kab. Nganjuk kemarin (14 Februari 2021) sempat menimbun puluhan rumah warga dan kerusakan infrastruktur serta menelan puluhan korban jiwa dan puluhan orang lainnya terluka dan terpaksa diungsikan.

Kegiatan menyerahkan bantuan sembako kepada korban tanah longsor di Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk. Oleh KPH NGANJUK yang dipimpin langsung Administratur / KKPH Nganjuk Wahyu Dwi Hadmojo, didampingi wakil Administratur KPH Nganjuk. ASPER / KBKPH / Berbek yang diwakili oleh KRPH SUWARU dan BKPH Berbek.

Read More

Giat sosial yang dilakukan oleh perwakilan Perhutani Kph Nganjuk Ini dilaksanakan pada – Hari Senin,15 Pebruari 2021 Jam : 13.30 WIB. Yang bertempat di Kantor Balai Desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk Administratur/KKPH Nganjuk telah memberikan bantuan sembako (beras, indomi, gula pasir, aqua) yang diberikan kepada Kepala Desa Ngetos, yang diwakili oleh Bapak Sukiman Kaur Pemerintahan Desa Ngetos bertempat di Bale Desa Ngetos .

Dalam pesannya Administratur / KKPH Nganjuk Wahyu Dwi Hadmojo. menyampaikan semoga bantuan ini bermanfaat dan para korban bencana tanah longsor segera tertangani. Ujar Wahyu Dwi Hadmojo

Sekedar diketahui Kronologi kejadian tanah Langsor di Dusun Selopuro, Kecamatan Ngetos ,Kabupaten Nganjuk ini terjadi Pada hari minggu tepatnya tanggal, 14 Februari 2021 sekitar jam 16.00 WIB karena adanya hujan lebat dan angin terus menerus selama lima jam yang mengakibatkan Dusun Selopuro, Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk terjadi Tanah Longsor.

Para korban tanah longsor diungsikan dibalai Desa Ngetos. Hasil pendataan Masyarakat terdampak sebanyak 182 orang, dengan korban luka-luka 19 orang, meninggal sementara masih ditemukan 6 orang, belum diketemukan 13 orang.
Lokasi longsor tersebut berjarak 2,5 km dari petak 174 e tanaman Jati luas 15,6 Ha RPH Suwaru, BKPH Berbek. Sekitar Arah timur dari petak tersebut.

Related posts