LSM Siti Jenar dan Media Sitijenar Group Mengucapkan Bela Sungkawa Sedalam-dalamnya atas Meninggalnya Bupati Situbondo Dadang Wigiarto.

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Keluarga besar Lsm Siti Jenar dan SitiJenar Media Group mengucapkan ” Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berdua cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.

Seperti kita ketahui bersama Bupati Situbondo Dadang Wigiarto meninggal dunia karena COVID-19 di RSUD dr Abdoer Rahem Situbondo, Kamis 26 November 2020

Read More

Bupati Situbondo dua periode ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis Sore. Bupati Dadang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 dan menjalani perawatan medis sejak 24 November 2020 di RSUD dr Abdoer Rahem (rumah sakit rujukan pasien COVID-19)

Rencananya bupati Situbondo ini akan dikebumikan di Pemakaman umum di jln Mawar Kelurahan Patokan kecamatan Kota Situbondo.

Ketua Umum LSM Siti Jenar Eko Febrianto yang juga Pimprus Media SitiJenar.News dan Prima. News yang terlihat Berada Di RSUD Abdoer Rahem. mengatakan kepada awak media. Sekali lagi saya mewakili NGO dan sayap media kami yang saya pimpin mengucapkan Bela sungkawa yang sedalam dalam nya atas meninggalnya Bupati Situbondo Bapak Dadang Wigiarto. yang kita kenal sebagai Pemimpin yang selalu bersikap tenang ketika berada dalam tekanan apapun bahkan untuk menentukan arah kebijakan kabupaten.

Dengan wafatnya bupati kita ini mari kita bersatu untuk melanjutkan pemerintahan ini. Karena saya kita pemerintahan ini sudah benar hanya kita membutuhkan sedikit polesan dan percepatan saja. Pungkas Ketua umum LSM Siti Jenar , Eko Febrianto. (red)

Related posts