Mantan Gembong Narkoba Besuki Himbau Masyarakat Situbondo “Jauhi Narkoba”

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Prio Hadi nugroho atau yang akrab disapa Pri Sumo tidak asing lagi didunia gelap narkoba Situbondo. Pria yang baru saja keluar dari LAPAS SITUBONDO dan menjalani 5 tahun 2 bulan masa tahanannya ini mengimbau untuk semua masyarakat Situbondo khususnya generasi muda untuk tidak mendekati narkoba dan harus menjauhinya karena jika terkena akan banyak merugikan dan menghancurkan masa depan mereka nantinya.

“Saya berpesan kepada semua bapak/ibu agar lebih ketat untuk menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak memakai narkoba,” kata dia di Besuki, Sabtu 31 Oktober 2020 sore.pkl 15:30

Read More

Ia menginginkan masyarakat dan pemerintah serta instansi terkait bersama-sama untuk memerangi peredaran barang haram tersebut yang dapat menghancurkan generasi penerus bangsa ini.

Pri juga menginginkan bahwa pemda Situbondo nantinya agar sudah menyiapkan rumah sakit khusus narkoba gratis bagi masyarakat yang ingin menyembuhkan dan merehabilitasi anggota keluarganya dari pengaruh narkoba.

Dia juga menghimbau “Mari kita tingkatkan kembali iman dan taqwa kita agar kita benar-benar dapat menjauhi dan terhindar dari barang-barang tersebut,” katanya.

Di singgung masalah Pilkada Situbondo pria yang baru keluar dari lapas ini mengatakan “Saya baru menghirup udara bebas selama beberapa tahun saya didalam jadi saya kurang faham kondisi politik di daerah saya tapi saya hanya juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menjelek-jelekan calon pemimpin Indonesia siapapun yang menang nanti.

“Kita tidak boleh saling ejek lagi, seharusnya masyarakat Situbondo sudah harus lebih cerdas dan santun dalam berpolitik dan juga harus bersatu padu dan demokrasi tetap harus ditegakkan di Bumi Sholawat Nariyah Situbondo ini,” tukasnya.

(Tim)

Related posts