Masyarakat Menungu Tindakan Tegas dari PLN dan PT Cita Yasa Perdana Terkait Sopir Mobil Operasional yang Suka Berkendara Ugal-ugalan

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Pasca tertangkap oleh kamera salah satu aktivis Mobil Operasional PLN rayon Besuki yang berjalan secara ugal ugalan di raya Pantura Besuki tgl 25 Oktober 2020 sekira pukul 15:00 Wib mobil operasional yang notabene Mobill Perusahaan PT Cita Yasa Perdana yang kita kenal sebagai Perusahaan rekanan dari Perusahaan Listrik Negara (disingkat PLN) atau nama resminya adalah PT PLN (Persero).

Awak media SitiJenar News dan Prima News terus melakukan penulusuran dan apabila diperlukan tim akan menelusuri sampai pada kantor pusat nya di Jl. Gayung Kebonsari No.11 No.1, Ketintang, Kec. Gayungan, surabaya.

Read More

Nantinya tim akan menanyakan bagaimana metode rekrutmen dan SDM di perusahaan tersebut kok sampai ada dan lolos Seleksi sebagai karyawan (“Driver”) yang diduga kuat sering terlihat ugal ugalan dijalan dalam kondisi jalanan ramai.

Tim awak media akan pula melakukan penulusuran dan rekam jejak sang sopir yang berinisial YD ini yang diketahui beralamat di kec. Banyuglugur ini,

Seperti dilansir di berita sebelumnya di Link Media SitiJenar News dan Prima News. Tentang perbuatan ugal – ugalan sopir PLN Rayon Besuki ini tidak patut ditiru. Sopir berwakan hitam dan berjenggot ini jelas melanggar Pasal 311 ayat (1) UU LLAJ, perbuatan pengemudi yang membahayakan nyawa orang lain dengan cara ugal – ugalan di jalan perkotaan dan mengabaikan keselamatan pengguna jalan lain itu sudah jelas dapat dipidana tanpa harus mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Publik pun masih menunggu tindakan tegas APH dalam hal ini Unit Lantas Situbondo yang mana tadi sore ketua umum Lsm Siti Jenar datang langsung untuk mengadukan tentang kejadian yang membahayakan nyawa orang lain tersebut. karena masyarakat tidak mau menunggu ada jatuh korban akibat perilaku sopir yang ugal ugalan baru APH mau menindak tegas apalagi yang digunakan adalah kendaraan operasional yang harusnya melayani masyarakat bukan mencelakakan masyarakat. (Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *