Mengenal Sosok Pengusaha Armada Dump Truck dan Komunitas Republik Ganas Situbondo

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Nama Heli x sandi sudah tidak asing lagi dalam Komunitas Dumpt truck pengangkut bahan galian C di tapal kuda khususnya di kabupaten Situbondo.Banyuwangi dan Probolinggo dia adalah pengusaha dan koordinator Dumpt truck pengangkut bahan galian C

komunitas Dump Truck Republik ganas yang dia pimpin. Sangat sering kita jumpai hilir mudik di jalanan Pantura dan pedesaan di beberapa kota di tapal kuda.

Heli sapaan akrabnya saat diwawancarai awak media menyebut, semua anggota nya tetap harus bekerja profesional dijalanan dan mengindahkan aturan yang ada baik di jalanan yang padat dan jalanan pedesaan dan tak lupa pula setiap armada dibekali terpal / penutup

Hal ini Wajib dilakukan para sopir agar angkutannya tidak menimbulkan polusi udara tak jarang pula para pengemudi bahu membahu dikala senggang ikut bekerja bakti melakukan penyiraman dibeberapa titik yang dilewati termasuk di kawasan pemukiman / padat penduduk.

Heli, pun tak segan segan menegur keras para sopir apabila ada keluhan dari warga kalau anggotanya ugal ugalan dijalan.

Sekedar diketahui sosok seorang Heli, adalah pengusaha pengadaan matrial galian C dan armada pengangkut khusus galian C. (red)

Related posts