Oknum Wartawan Pemeras dan Pelaku penjebakan Terhadap Nur Holis Akhirnya dilaporkan

  • Whatsapp

SITUBONDO, Primanews.net – Ketua LSM Sitijenar. Eko febriyanto siap menjadi saksi atas kasus dugaan perencanaan dalam penjebakan Nur Halis, saat di razia di salah kamar Hotel di Situbondo.
Menurutnya wanita teman nur halis sudah dibayar untuk menjebak Nur Halis. dirinya menjadi perlu turun langsung atas polemik ramainya pemberitaan ini dikarenakan oknum yang diduga melakukan konspirasi dan pemerasan itu ada yang menggunakan Kaos dengan logo LSM kami nah ini yang perlu kami luruskan sesuai dengan pemberitaan sebelumnya tentang banyaknya Orang orang yang mencatut nama lembaga dan sayap media kami.

Foto : Ketua LSM Sitijenar. Eko febriyanto

“Saya siap jadi saksi.
Saya bongkar semua, wanita yang dimaksud memang sengaja dibayar untuk menjebak .
saya tau semua .
Pengerebekan yang telah di rencanakan dan terkonspiraasi ” ujar Eko febrianto Selasa 14 Oktober 2020.

Read More

Eko, juga mendukung penuh pelaporan saudara nur halis yang di dampingi oleh kuasa hukum nya “M Khalil Sh. dan mendukung APH POLRES SITUBONDO untuk melanjutkan proses Hukum ini.

Foto: Nur Holis Bersama Kuasa Hukumnya

Sementara itu Irwan, saksi mahkota kasus penggeregebekan menyatakan bahwa kades duwet mengetahui persis dan LSM yang menggadaikan Sepeda motor Nur Halis adalah IM, adalah warga Desa Duwet yang mengaku anggota LSM .

” kades Duwet itu tahu persis persoalan pembayaran uang untuk penutupan pemberitaan, jika kades itu bilang tidak tahu itu bohong ” ucap Irwan.(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *