Operasi Yustisi di Jalan PB Sudirman Situbondo Hanya Jaring 8 Pelanggar

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Personil gabungan kembali melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan sebagai implementasi Inpres No 6 tahun 2020 dan Perbup No tahun 2020, Senin (28/9/2020)

Kegiatan operasi dipimpin Kasubbag Dalops AKP Didik Rudianto, SH bersama personil gabungan Polres Situbondo, Kodim 0823, Marinir dan Satpol PP yang digelar di jalan PB. Sudirman Karangasem Situbondo.

Read More


Selama 2 jam operasi didapatkan 8 orang warga tidak menggunakan masker yang dikenakan sangsi kegiatan sosial seperti menyapu jalan, membaca sholawat Nariyah, membaca Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

AKP Didik menyampaikan bahwa Operasi Yustisi akan terus dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, terutama kewajiban memakai masker saat beraktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“ alhamdulillah hari ini hanya 8 orang terjaring razia, ini menandakan kesadaran masyarakat untuk disiplin prokes semakin meningkat “ pungkasnya. (Sup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *