Operasi Yustisi di Jalan Sucipto Situbondo, Polisi Masih Temukan Pengendara Tak Pakai Masker

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.Net – Personil gabungan fungsi Polres Situbondo melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Sucipto Situbondo dalam rangka mengingatkan masyarakat untuk patuh protokol kesehatan terutama pakai masker, Senin (9/11/2020)

Kegiatan razia masker dipimpin KBO Reskrim Iptu Gede Sukamardiyasa, SH dengan kuat personil 20 anggota peleton Siaga melakukan pemeriksaan kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan yang melintas di jalan raya Sucipto Situbondo.

Read More

Dalam operasi tersebut, Polisi memberhentikan yang tidak menggunakan masker kemudian dilakukan pembinaan dan teguran agar saat keluar rumah wajib memakai masker untuk mencegah Covid-19.

Iptu Gede mengatakan bahwa operasi Yustisi dilaksanakan sebagai pelaksanaan penegakan disiplin Inpres No. 6 TH. 2020 dan Perbub No. 46 TH. 2020 untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar disiplin protokol kesehatan, terutama memakai masker saat beraktifitas diluar rumah untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Tim)

“Tujuan operasi adalah agar masyarakat membiasakan diri hidup sehat dengan masker“ terang Iptu Gede

Dalam razia hari ini ada 10 pengendara terjaring razia tidak pakai masker kemudian diberi teguran, pembinaan dan diberikan masker gratis agar selanjutnya wajib pakai masker saat keluar rumah.

(tim)

Related posts