Operasi Yustisi Hukum Warga Tanpa Masker Di Kecamatan Sempu Kabupaten Banyuwangi

  • Whatsapp

Banyuwangi, Primanews.net – Kamis (14/01/2021) bertempat di RTH Gendoh Kecamatan Sempu, Koramil 19 Sempu bersama Polsek Sempu telah melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat pengendara roda 2 maupun pengunjung di RTH Gendoh untuk selalu mematuhi Protkes dengan mematuhi 3M dalam rangka meminimalisir penyebaran Covid-19 khusunya di wilayah Kecamatan Sempu Kab. Banyuwangi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh anggota Koramil 0825/19 Sempu 2 orang dan anggota Polsek Sempu 2 orang.

Read More

Tepat pukul 08.30 WIB rombongan menuju sasaran operasi yustisi di RTH Gendoh Kecamatan Sempu untuk melaksanakan Operasi bagi masyarakat pengunjung RTH Gendoh yang tidak menggunakan masker dan menghimbau kepada pengunjung yang tidak menggunakan masker agar membeli di toko terdekat serta mengucapkan Terima Kasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan.

Adapaun tindakan-tindakan yang dilakukan dalam operasi yustisi yaitu melakukan teguran kepada pengendara roda 2 dan bagi warga masyarakat yang tidak memakai masker atau tidak membawa masker untuk membeli masker di toko terdekat serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan operasi yustisi prokes pendispilinan penggunaan masker selesai pada pukul 09.30 WIB dan berjalan dengan aman tertib dan lancar

Serda Wintoro menghimbau Kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,’ujarnya

Ipul/Emen/Pendim 0825

Related posts