Pangdam Jaya: Bubarkan FPI, Makodam Jaya dibanjiri Karangan Bunga dari Masyarakat

  • Whatsapp

JAKARTA – Aksi tegas Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurahman, yang ingin membubarkan Front Pembela Islam (FPI) serta menugaskan prajuritnya mencopoti spanduk dan baliho Habib Rizieq mendapat dukungan dari masyarakat.

Warga Jakarta pun berbondong-bondong mengirimi karangan bunga di Markas Kodam Jaya, di Cililitan, Jakarta Timur, Senin (23/11/2020).

Read More

Dukungan kepada TNI itu berasal dari Gar ITB, masyarakat yang mengatasnamakan Rakyat Indonesia dan masih banyak lagi. Hingga siang ini, karangan bunga di Makodam Jaya masih terus berdatangan.

Sebelumnya, Panglima Daerah Komando Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) Mayjen TNI Dudung Abdurachman menegaskan semua pihak atau orang di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus taat hukum.

Penegasan itu dilontarkan menyusul ramainya soal pencopotan baliho Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

Menurut dia, jangan seenaknya sendiri seakan-akan FPI yang paling benar. “Jangan coba-coba pokoknya. Kalau perlu FPI bubarkan saja. Kalau coba-coba dengan TNI, mari. Sekarang kok mereka ini seperti yang ngatur. Suka-sukanya sendiri,” ujarnya. (tim)

 

Related posts