Pastikan Keamanan Logistik Pilkada, Kapolres Situbondo Pimpin Apel Satgas Operasi Mantap Praja Semeru 2020

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.netPengamanan dan pengawalan logistik untuk Pilkada Situbondo menjadi atensi Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifai, S.H., S.I.K., M.PICT., M.ISS. saat memberikan arahan Kapolsek Jajaran pada apel pagi, Senin (23/11/2020)

Kapolres menekankan bahwa keamanan logistik Pilkada sangat penting untuk sukses dan lancarnya pelaksanan pesta demokrasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo tahun 2020, dimana saat ini logistik untuk Pilkada sudah mulai didistribusikan ke masing-masing PPK agar dilaksanakan pengamanan ketat oleh personil di Polsek Jajaran dengan berkoordinasi dengan Koramil dan KPU.

Read More

“ logistik sudah mulai didistribusikan ke PPK, agar seluruh Kapolsek atensi untuk pengamanan dan membantu pengawalan distribusinya “ tekan Kapolres

Selain itu, Kapolres sekali lagi mengingatkan penekanan Pimpinan Polri agar semua anggota menjaga netralitas Polri dalam Pilkada dengan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan institusi Polri sehingga dianggap tidak netral.

“ sekali lagi junjung tinggi netralitas anggota Polri, jangan sampai ada tindakan yang dianggap Polisi tidak netral. Fokus Polri adalah pengamanan untuk suksesnya Pilkada yang aman, damai dan kondusif “ terang Kapolres

Sementara itu, untuk pengamanan gudang logistik KPU sudah ditempatkan personil Polres dan Polsek yang tergabung dalam Satgas Operasi Mantap Praja Semeru 2020 yang khusus melaksanakan tugas pengamanan semua kegiatan dalam Pilkada.(Tim)

Related posts