Patroli di Alun-Alun Situbondo, Polisi Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Polisi selalu mengingatkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan saat melaksanakan patroli ke tempat fasilitas umum serta tempat berkumpulnya masyarakat seperti alun-alun Situbondo, Minggu (27/9/2020)

Patroli dilaksanakan dalam rangka pengawasan pendisiplinan Protokol Kesehatan di sejumlah titik keramaian. Hal dilakukan dalam rangka implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 dan Perbup Nomor 45 tahun 2020 untuk pencegahan pennyebaran Covid-19.

Read More


Alun-alun Situbondo dan Kawasan pertokoan yang ramai dikunjungi masyarakat saat akhir pekan menjadi salah satu sasaran patroli yang dipimpin Kabag Ops Kompol Yatno Mardi, SH dengan mengerahkan pleton siaga Polres Situbondo bersama TNI dan Satpol PP

Kabag Ops mengatakan patroli pengawasan dan pendisiplinan masyarakat merupakan upaya terpadu Pemeintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Situbondo dengan mengedepankan sosialisasi dan edukasi kepada warga terkait protokol kesehatan atau 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

“ patroli pengawasan protokol kesehatan bertujuan mengingatkan masyarakat disiplin prokes terutama wajib memakai masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 “ terangnya

Selain himbuan, petugas patroli juga membagikan masker kepada masyarakat yang dijumpai tidak memakai masker namun sebelumya diberikan pembinaan agar tidak melanggar protokol kesehatan saat beraktifikast diluar rumah terutama wajib memakai masker. (Sup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *