Pelatihan Wirausaha dari Polda Jatim, Jelang Purna Tugas Anggota Polri dan PNS Polres Jajaran Karisidenan Besuki

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net –  Anggota Polri dan PNS Polres Jajaran Karisidenan Besuki yang akan purna tugas mendapatkan pembekalan dan pelatihan keterampilan dari Biro SDM Polda Jawa Timur, Kamis (15/10/2020)

Kegiatan yang digelar di Hotel Utama Raya Banyuglugur dihadiri oleh Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT, M.ISS., Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz S.I.K., M.H., Kabag Sumda Jajaran Besuki, dan peserta pelatihan adalah anggota Polri dan PNS yang akan purna tugas tahun 2021 dari Polres Jajaran eks Karisidenan Besuki.

Read More

Sebagai narasumber pelatihan diantaranya Kabag Watpers SDM Polda Jatim AKBP Budi Santosa S.I.K., M.H., Paur Subbagkhirdin AKP Dewi Purnamawati A.Md., S.E, anggota Psi Polda Jatim, Anggota Khidinlur Polda Jatim,  Pimpinan Bank BTPN Bapak Iwan Setiawan dan Motivator Bank BTPN Bapak Alviko Ibnugroho serta narasumber dari Asabri.

Ketua Tim pelatihan AKBP Budi Santosa S.I.K., M.H. mengatakan bahwa memasuki purna tugas Biro SDM Polri memberikan pembekalan dan pelatihan agar pada saat pensiun nanti memiliki keterampilan sebagai modal untuk membuka usaha sendiri.

“ Jadi mulai dari Bintara hingga Perwira dan PNS yang akan pensiun diberikan bekal pelatihan sebagai bekal apabila setelah purna tugas akan membuka usaha sendiri sudah memiliki keterampilan “ terangnya

Sementara, Kapolres Situbondo menyampaikan ucapan selamat dating kepada tim dari Biro SDM Polda Jatim, Narasumber dan seluruh peserta pelatihan. Semoga tempat yang disediakan memadai dan tetap dalam pelaksanaannya mengikuti protokol kesehatan cegah Covid-19. (Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *