Polisi Gelar Pers Rilis Kasus Pelecehan Oleh Oknum Tenaga Kesehatan

  • Whatsapp
Foto : Polisi Gelar Pers Rilis Kasus Pelecehan Oleh Oknum Tenaga Kesehatan

BANTEN, Primanews.net – Dalam jumpa pers, Polisi menunjukan tersangka yang memakai topi  bertulisan ‘Tersangka’. gelar kasus pelecehan yang dilakukan oleh oknum tenaga kesehatan di Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Senin (28/9/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus didampingi Kapolres Metro Bandara Soekarno-Hatta Kombes Adi Ferdian Saputra dalam rilisnya mengatakan Asesmen dilakukan setelah korban membuat laporan resmi di Bali, oleh Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Gianyar Bali, supaya memperkuat  kondisi bagaimana psikologi korban. Korban mengaku trauma dengan kejadian tersebut ini kita ambil dari keterangan ahli P2TP2A.

Read More

Perkara yang disidik oleh polisi. Pertama terkait dugaan penipuan dan pemerasan yang dilakukan oleh tersangka dan kedua soal pencabulan ini mengena Pasal 368  dan 378 juga  pasal 289 dan 294 KUHP tentang pencabulan yang dilakukan oleh tersangka.

Bermula dari tulisan di medsos korban berinisial LHI yang mengaku telah menjadi korban pelecehan dan penipuan oleh EF. Korban saat itu mengaku hendak melakukan perjalanan ke Nias pada Minggu (13/9).

Korban yang diminta supaya menjalani Rapid Test dan Hasil rapid test korban dinyatakan reaktif Covid-19 oleh tersangka EF.

Bahkan korban dipaksa menjalani Rapid Test ulang dengan membayar Rp. 150 ribu  dan diminta memberikan uang tambahan senilai Rp 1,4 Juta yang dilakukan tersangka dengan membawa korban ke tempat sepi. (TIM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *