Polres Situbondo Gelar FGD bersama Perguruan Silat, Dukung Kamtibmas Kondusif Pilkada dan Masa Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Foto : Polres Situbondo Gelar FGD bersama Perguruan Silat

Situbondo, Prima News – Dalam rangka mendukung Kamtibmas Kondusif di masa tahapan Pilkada 2020 dan masa pandemi Covid-19, Polres Situbondo menggelar Focus Grup Discusion (FGD) bersama perguruan silat se Kab. Situbondo, Jum’at (25/9/2020)

Hadir dalam kegiatan FGD, sebagai narasumber Dandim 0823 Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Wakapolres Situbondo Kompol Zein Mawardi, AMd, Kepala Bakesbanpol Edy Wiyono, Ketua IPSI Situbondo Rahmad SH.M.Hum, Kadispora dan perwakilan 14 perguruan Silat di Kab. Situbondo masing-masing 4 orang.

Read More

Wakapolres menyampaikan kegiatan ini dinisiasi oleh bapak Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i, SH, SIK, M.PICT. M.ISS yang betujuan mengumpulkan perguruan silat di Situbondo untuk ikut berpartisipasi mendukung program Pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Selain itu untuk kebersamaan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, mendukung terwujudnya Pilkada Situbondo Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati berjalan aman, damai dan lancar.

Foto : Polres Situbondo Gelar FGD bersama Perguruan Silat

Dalam kegiatan FDG, para narasumber menyampaikan beberapa materi dan pesan kamtibmas terkait pencegahan Covid-19, pendisiplinan protokol kesehatan dan Pilkada aman.

Foto : Polres Situbondo Gelar FGD bersama Perguruan Silat

Pada akhir acara FGD tesrebut dilakukan kesepakatan dan penandatanganan perwakilan perguruan pencak silat dalam rangka ikut mendukung terciptanya kamtibmas dimasa pandemi covid-19 di wilayah Kab Situbondo. (Sup)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *