Sambut Hari Juang Kartika TNI AD, Kodim 0823/Situbondo Gelar Karya Bakti, di Makam Pahlawan (TMP)

  • Whatsapp

SITUBONDO, Primanews.net – Jumat (11/12) Sambut Hari Juang Kartika TNI Angkatan Darat (AD), Kodim 0823/Situbondo menggelar karya bakti berupa pembersihan Di Taman Makam Pahlawan (TMP).

Kegiatan pembersihan di Taman makam pahlawan ini, dilaksanakan personil Kodim 0823/Situbondo, bertempat di jalan Pemuda, Kel,Mimbaan, Kec,Panji, Kab.Situbondo

Read More

Sebelum melaksanakan pembersihan terlebih dahulu pengecekan personil yang dipimpim oleh Pasi Pers Kodim 0823/Situbondo Lettu Cba Suwindi dan setelah itu pembagian sektor di sekitar lingkungan Taman makam pahlawan,untuk melaksanakan pembersihan

Hari Juang Kartika TNI AD adalah tanggal khusus yang khusus Korps Infanteri TNI AD dan diperingati tiap tanggal 15 Desember untuk mengenang pertempuran Ambarawa. Sebelumnya bernama Hari Infanteri.

Komandan Kodim 0823/Situbondo Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P melalui Pasi pers Kodim 0823/Situbondo Lettu Cba Suwindi, menyatakan untuk menyambut hari bersejarah tersebut, hal krusial yang harus dilakukan adalah memastikan disekitar lingkungan taman makam pahlawan tinggal aman dan bersih.

“Maka kita harus mengetahui terlebih dahulu apa arti kebersihan sekitar Taman makam pahlawan tersebut,” ujar Suwindi.

 

(Emen)

Related posts