Satgas Yonif 413 Kostrad Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Gambut

  • Whatsapp
Foto : Satgas Pamtas RI Yonif 413 Kostrad Bagikan Sembako

Jayapura, Prima News – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Bendungan Tami melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket Sembako kepada masyarakat Kampung Gambut Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyant, S.H., M.Ha. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Jumat (25/09/2020).

Read More

Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Pos pimpinan Letda Inf Bayu Dwigantara merupakan wujud kedekatan dan kebersamaan Satgas dengan masyarakat khususnya di Kampung Gambut. “Ini lah bukti kedekatan kami dengan masyarakat, walaupun faktanya jarak mencapai Kampung Gambut dari Pos sejauh 4 kilometer, namun batin kami dengan mereka begitu dekat,” ucapnya.

Sementara itu, Letnan Bayu selaku Komandan Pos menjelaskan bahwa Sembako yang diberikannya merupakan bagian yang disisihkan dari yang mereka konsumsi setiap bulannya. “Kami sisihkan sebagian bahan pokok makanan kami, sehingga bisa berbagi dengan masyarakat. Puji syukur kita telah sisihkan 50 paket untuk dibagikan kepada kepala keluarga di Kampung tersebut,” tuturnya.

Selaku tokoh masyarakat Kampung Gambut, Ayub Kogoya (41) mengapresiasi kegiatan yang telah digelar oleh Pos Bendungan Tami. Ayub juga menyebutkan kegiatan ini dapat memperkokoh tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pos Satgas. “Terima kasih kepada Danpos beserta jajarannya, semoga tali silaturahmi yang telah dijalin akan selamanya kokoh,” katanya.

  • Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis Raider 413/Bremoro

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *