Segenap Jajaran Redaksi Prima News Mengucapkan Selamat HUT TNI yang Ke 75

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Senin 5 Oktober 2020 yang jatuh pada Esok awal pekan ini adalah Hari Ulang Tahun atau HUT ke 75 TNI, Tentara Nasional Indonesia. Mari meriahkan HUT TNI.

TNI pada tahun ini telah berusia 75 tahun. Terbentuknya TNI pada 5 Oktober 1945, atau baru sebulan lebih Indonesia Merdeka pada 17 Agustus 1945.

Read More

Seperti diketahui, sejarah TNI erat kaitannya dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan hingga sekarang.

Sejak didirikan, TNI telah mengalami banyak perkembangan dan penyempurnaan organisasi untuk mencapai efektifitas dan efisiensi dalam melaksanakan perannya sebagai kemananan dan pertahanan negara.

Menurut ketua umum Lsm Siti Jenar yang juga Dewan pembina dan penasihat Media Online SitiJenarNews dan PrimaNews Eko, juga memaparkan Sejarah adanya TNI memang tak terlepas dari perjuangan Bangsa Indonesia dalam merengkuh kemerdekaan. Hingga saat ini, TNI masih menjadi ujung tombak menjaga Tanah Air.

Sebuah kebanggan tentunya bagi rakyat Indonesia mempunyai tentara yang tangguh dan selalu melindungi. Apresiasi tentu perlu diberikan kepada para anggota Tentara Nasional Indonesia.

Eko juga menambahkan, saya yakin TNI di usianya yang ke 75 TNI Tetap Kuat, Hebat, Profesional, bersama Rakyat dan Siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, Mandiri serta berkepribadian.

Eko, juga mengucapkan Dirgahayu ke-75 TNI. Semoga TNI kedepannya bisa semakin kuat, makin kukuh, makin kompak, untuk menjaga kedaulatan NKRI, dan semakin dicintai rakyat Indonesia.

Karena sebuah Pengabdian itu bukan tentang pangkat dan jabatan tapi tentang Ketulusan dan Keikhlasan untuk Bangsa dan Negara. jayalah Selalu TNI ku.Tukasnya. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *