Seiring Nama Lembaga dan Sayap Medianya kerap dicatut oleh Oknum, Ketua Umum Lsm Siti Jenar Angkat Bicara.

  • Whatsapp

Situbondo, Primanews.net – Seiring marak nya nama Lembaga Swadaya Masyarakat / LSM SITI JENAR yang dicatut oleh orang orang yang tak bertanggung jawab akhirnya Ketua Umum Lsm Siti Jenar Eko Febrianto sekaligus Pemimpin Umum Media Sitijenarnews.com dan Primanews.net angkat bicara.

Dengan adanya oknum-oknum yang menyalahgunakan atau mencatut nama Lembaga kami ini perlu diberantas, tidak tertutup kemungkinan nama-nama Lembaga lainpun ikut dicatut. Untuk membersihkan ini perlu kita luruskan dan kita buka ke publik.

Read More

Karena kejadian pencatutan dengan mengaku dari lembaga sudah sering terjadi mulai awal tahun 2018 sampai saat ini mulai dari kelas Kepala Dinas sampai Kepala Desa sampai kontraktor dan investor tak luput dari sasaran orang orang yang tak bertanggung jawab tersebut.

Eko, juga menambahkan untuk mengetahui keaslian mereka dari lembaga kami atau bukan sebenarnya cukup mudah yaitu melihat KTA kami dan Surat tugas dari kelembagaan resmi kami. saya yakin mereka tidak akan bisa memperlihatkan karena KTA  Karena kami selalu Up date tiap tahun selalu berbeda dan apabila memang itu adalah anggota kami yang berbuat nakal dilapangan. jangan segan segan melaporkan kepada kami untuk kami tindak lanjuti sesuai dengan aturan di kelembagaan kami dan apabila yang bersangkutan melakukan perbuatan melawan hukum silahkan jangan segan segan untuk anda laporkan karena negara ini adalah negara hukum.

Disinggung tentang 2 sayap Media Resmi Siti Jenar Group yaitu SitijenarNews.Com dan PrimaNews.net yang mana 2 media Online tersebut itu adalah corong resmi LSM Siti Jenar. Eko sebagai Pimpinan Umum dan Ketua Dewan Penasihat 2 media tersebut, juga menyampaikan Hal yang sama.

Ciri khas dari Wartawan dan Redaksi di sayap media kami hampir sama KTA  dan Pers Card yang ber BARCODE dan di bekali dengan surat tugas dari perusahaan media kami.

Nah apabila ada oknum jurnalis yang mengaku dari tim media kami silahkan anda meminta surat tugas dan melihat Pers card nya dan tertera di Box Redaksi media kami.

Jadi jangan tertipu oleh aksesoris orang yang memakai atribut atau simbol lembaga dan sayap media kami karena kalau hanya sekedar atribut siapapun bisa memakai dan menggunakannya contoh seperti. Kaos, sticker. jacket dan gantungan kunci dengan logo SITI JENAR karena barang barang tersebut sangat mudah di beli di beberapa toko aksesoris dan bisa dipesan di semua percetakan. Ujar Eko

Sekali lagi kami tidak pandang bulu kalau memang ada anggota kami yang bersalah kami akan tindak tegas tapi kami menghimbau masyarakat tidak tertipu dan benar benar selektif melihat itu benar anggota kami atau orang gadungan yang membawa bawa nama lembaga dan sayap media kami., tukas Eko. (red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *